Indahnya Saling Berbagi, Koramil 1709-03/Warbah Beri Bantuan Sembako Kepada Warga

Waropen – Dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian dengan cara berbagi kepada warga binaannya, Koramil 1709-03/Waropen Bawah, lewat para Babinsanya, Serka Regen C. Latusanay, Serka Herliawan dan Sertu Calvin Kemis mengunjungi sekaligus memberikan bantuan Sembako kepada salah satu warga binaannya di Kampung Mambui Distrik Urei Faisei Kabupaten Waropen, Kamis (27/10/2022).

Kehadiran 3 orang Babinsa Koramil Warbah mendapat sambutan hangat dari warganya tersebut, tampak jelas babinsa langsung berbaur dan bercanda tawa bersama anggota keluarga hingga menuju kedapur rumah warga pun babinsa tak sungkan untuk memasak bersama warga tersebut.

Ditemui diruangan kerjanya, Danramil 1709-03/Warbah Mayor Inf Gunawan Wibisono mengatakan, kehadiran anggota Babinsanya dirumah warga tersebut dilakukan demi mewujudkan kepedulian Koramil Warbah terhadap sesama, khususnya bagi salah satu warga binaannya yang kurang mampu”.

“Sebisa mungkin disetiap kesempatan kami akan mengunjungi dan berbagi berkah bagi para warga binaan kami yang kurang mampu, sehingga diharapkan dengan adanya sedikit bantuan yang diberikan para babinsanya ini, dapat sedikit membantu mengurangi kesusahan warganya yang kesulitan bahan pangan dan sulit memenuhi asupan gizi keluarganya,”imbuh Mayor Inf Gunawan.

“Kegiatan ini juga dilakukan, demi memupuk rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kedekatan yang telah terjalin baik selama ini antara anggota Babinsanya kepada warga binaan, sehingga diharapkan Babinsa dapat mengetahui langsung kondisi sosial warganya dan dapat selalu hadir membantu kesulitan dan kesusahan yang dialami warganya, demi membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat yang ada diwilayah ini,” harapnya.

Saul Gaisendi selaku kepala keluarga yang dikunjungi oleh Babinsa juga turut mengucapkan, terima kasih buat kaka-kaka Babinsa yang telah rela jauh-jauh datang mengunjungi gubuknya.

“Terima kasih memberikan berkat bagi keluarga kami, semoga segala kebaikan kalian ini dibalas dengan berkat yang luar biasa dari Tuhan”, ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …