INGATKAN MASYARAKAT BAHAYA COVID-19, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BAGIKAN MASKER

Timika ~ Walaupun jumlah penderita Covid-19 di Kabupaten Mimika terus menunjukan perkembangan positif, namun bukan berarti Corona sudah hilang. Diperlukan berbagai langkah pasti dan kepedulian dari semua pihak yang ada sehingga penyebaran virus tersebut bisa ditekan.

Memahami pentingnya hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pelda Mustajib membagi-bagikan masker gratis kepada para pengguna jalan, Selasa (30/11/2021).

Pembagian masker tersebut dilakukan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat agar jangan lalai dengan wabah Covid-19.

Pembagian masker yang dilakukan Babinsa merupakan kampanye untuk menegakkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkumpul dan mencuci tangan usai bepergian atau melakukan kegiatan.

Masalah protokol kesehatan tersebut juga dihimbaukan  kepada pengguna jalan agar masyarakat sadar bahwa Covid-19 belum selesai.

Masker yang dibagikan kepada pengguna jalan di Jalan Yos Sudarso, Distrik Mimika Baru tersebut berjumlah sekitar 250 buah masker. Pengguna jalan  mengaku senang dengan adanya kegiatan seperti ini untuk mengingatkan kembali tentang protokol kesehatan kepada masyarakat dan mewaspadai bahaya Covid-19.

Sosialisasi penegakan protokol kesehatan terus dilakukan oleh semua Koramil di jajaran Kodim 1710/Mimika untuk menekan penyebaran Corona khususnya menjelang bulan Desember 2021. (Prod/Cen)

Check Also

Gencarkan Program Hanpangan, Kodim 1708/BN Panen Bersama Pemda Kabupaten Biak Numfor Beserta Kelompok Tani Kajasbo

Biak ~ Plh. Kasdim 1708/BN Mayor CKu (K) Patresia Siante Dandim didampingi Danposramil 1708-01/Biak Timur …