INGIN SISWA-SISWI SD INPRES SEHAT BELAJAR, APARAT TNI BAGIKAN MASKER GRATIS

Timika – Babinsa koramil 1710-03/Kuala Kencana dipimpin Serka Noben Wenda membagikan Masker gratis ke sekolah SD Inpres Kelurahan Karang Senang Distrik Kuala Kencana Kab. Mimika sebagai wujud perhatian TNI terhadap kesehatan generasi Bangsa agar tidak tertular Covid-19, Selasa (15/02/2022).

Disela kegiatan, Serka Noben Wenda mengungkapkan memang benar, tujuan pembagian masker ini adalah untuk mencegah penularan Covid-19 khususnya kepada para pelajar, sehingga dapat melaksanakan proses belajar mengajar dibangku sekolah dengan rasa aman dan nyaman.

“Pembagian Masker secara gratis kepada anak sekolah ini akan terus dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan generasi Bangsa agar tidak tertular virus Covid-19,” kata Babinsa.

Sekarang semakin bertambahnya jumlah yang sudah terkena Covid-19. Oleh karenanya seluruh aparat TNI di Papua menghimbau agar selalu tetap menaati prosedur protokol kesehatan agar tidak terkena virus Covid-19 ini.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …