INGINKAN WARGA CEPAT BERKUMPUL DENGAN KELUARGA, BABINSA SUPIORI BANTU OLAH KOPRA

Supiori – Babinsa Koramil 1708-04/SS Kopda Sidirman Wakimin membantu warga dalam pembuatan Kopra di rumah Bapak Paulus Rumbekwan yang merupakan warga Kampung Fanindi, Distrik Supiori Selatan, Kabupaten Supiori, Sabtu (7/5/2022).

Salah satu sarana yang paling mudah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik dengan lapisan masyarakat yaitu dengan saling membantu dalam setiap kesempatan.

Inilah yang dilakukan Babinsa Kopda Sudirman Wakimin membantu keluarga Bapak Paulus Rumbekwan dalam proses membuat Kopra yang merupakan salah satu mata pencaharian masyarakat Kampung Fanindi.

“Kehadiran kami Babinsa diharapkan dapat memperingan pekerjaan warga, sehingga lebih cepat warga kembali ke rumah bersama keluarganya,” jelas Babinsa Kopda Sudirman Wakimin.

Bapak Paulus Rumbekwan selaku pemilik usaha sangat berbahagia atas kehadiran Babinsa yang telah membantunya dalam pekerjaannya dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran TNI.

“Semoga dengan kehadiran Babinsa di di tempat ini, dapat menjadi mendorong warga untuk lebih semangat dalam beraktivitas sehari-hari” imbuhnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Dedikasi Prajurit Rusa Hitam 721 Bangun Rumah Makkasau Untuk Masyarakat Papua

Sebagai bentuk dedikasi kepada masyarakat Papua, Prajurit Rusa Hitam Satgas Yonif 721/Mks bangun rumah Makkasau …