INI RESPON SATGAS TNI 412 KOSTRAD TERHADAP PERMASALAHAN WARGA DI PEGUNUNGAN TENGAH LANNY JAYA

Lanny Jaya – Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad hadir di tanah Papua membawa kedamaian dan memberi solusi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dilakukan oleh anggota Satgas Pos Malagayneri dengan membantu memperbaiki rumah tinggal warga yang ada di Kampung Lowanom Distrik Malagayneri Kabupaten Lanny Jaya, Kamis (10/2/2022).

Danpos Malagayneri Lettu Inf Satria Buana Yudha Bakti, S.Tr.Han dalam keterangannya.

Lettu Inf Satria Buana Yudha Bakti, S.Tr.Han mengatakan perbaikan rumah warga sebagai wujud kepedulian dan bhakti Prajurit TNI dalam membantu setiap kendala yang dihadapi warga yang ada di sekitar Pos penugasan salah satunya karena keterbatasan tenaga tukang.

“Kegiatan perbaikan rumah yang dipimpin Serma Nicodemus ini sebagai wujud sinergitas antara Satgas TNI dan seluruh elemen masyarakat, serta wujud terimakasih kami kepada warga masyarakat karena telah ikut membantu mewujudkan situasi kehidupan bermasyarakat yang tentram dan damai,” jelas Danpos Lettu Inf Satria Buana Yudha Bakti.

Lettu Inf Satria berharap dengan apa yang telah dilakukan tersebut, dapat membuat keluarga Bapak Ervis Wenda nantinya lebih nyaman melakukan aktivitas di rumahnya

Sementara itu, Bapak Ervis Wenda terlihat terharu atas bantuan yang diberikan oleh Prajurit Satgas Yonif 412 MR Kostrad memperbaiki rumahnya.

“Puji Tuhan, saya ucapkan terimakasih kepada Satgas TNI 412 Kostrad, selama disini 412 selalu peduli dengan kami warga Distrik Malagayneri, semoga Tuhan membalas dengan kebaikan,” pungkas Bapak Ervis Wenda.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …