Inilah Bentuk Perhatian Warga Kepada Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS Di Puncak Jaya

Bertempat Distrik Muara Kampung Talilime, Kab Puncak Jaya, sebagai wujud kecintaan warga kepada personel Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS salah satu warga memberikan hasil kebunnya berupa sayuran. Sabtu (15/10/2022).

Mama Wani salah satu warga yang memberikan hasil kebunnya kepada personel Pos Talilime Satgas Yonif Raider Khusus mengatakan memang sudah diniatkan dari awal bahwa hasil kebunnya sebagian akan diberikan kepada personil Satgas karena dirinya merasa sangat diperhatikan oleh TNI, bahkan dirinya telah dibantu berupa Sembako dari personel Satgas.

“Saya dan beberapa warga memang berniat memberikan hasil kebun kepada Bapak-bapak TNI untuk bisa merasakan sayuran yang ada di tanah Papua. Meskipun sayuran yang diberikan warga tidak banyak. Saya berharap Bapak-bapak TNI suka dengan sayuran yang dihasilkan dari kebun,” ungkapnya.

Sedangkan Danpos Talilime Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS Letda Inf Yudha Gagastian mengatakan apa yang diberikan warga kepada Satuannya merupakan wujud kecintaan warga kepada TNI, khususnya Satgas.

“Nantinya sayuran ini akan kami masak dan kami bagikan kepada personil yang lainnya yang ada pos biar mereka juga merasakan sayuran khas Papua ini,” ucapnya

Tidak lupa Letda Inf Gagas mengucapkan banyak terimakasih kepada mama wani dan warga yang telah memberikan sayur dari hasil kebunnya.

“Semoga dengan ini silaturahmi antara warga binaan Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS khususnya Pos Talilime dengan warga tetap terjaga sampai dengan berakhirnya penugasan kami di tanah Papua ini”, ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kehadiran TNI Disambut Bakar Batu Masyarakat Sinak Puncak

Masyarakat Papua Tengah, khususnya di Sinak Kab. Puncak menyambut gembira kehadiran Pos TNI dengan menggelar …