Inilah Kebersamaan Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Bersama Warga

Paniai – Kehadiran wilayah merupakan suatu kewajiban bagi seorang Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi yang ada di wilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Kampung Kaniapa Koramil 1703-01/Enarotali Serda Yayan Andri bersama 3 Babinsa lainnya, dalam kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga di desa binaannya di Kampung Kaniapa, Distrik Yatamo Kabupaten Paniai, Jumat (30/12/2022).

Disaat bersama warga, Babinsa Serda Yayan Andri mengatakan metode langsung bersama warga sebagai upaya menjalin keakraban agar lebih mengenal warga masyarakatnya, sekaligus mengetahui perkembangan situasi dan kondisi warganya, dengan demikian dapat memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Pada kesempatan ini, saya menghimbau kepada masyarakatnya agar selalu waspada dengan setiap perkembangan situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar. Mari kita bersama sama ciptakan situasi kondisi lingkungan yang kondusif, agar warga masyarakat kita dapat beraktifitas dengan nyaman,” ucap Serda Yayan Andri.

Merespon kedekatan Babinsa dengan Warga, Bapak Martinus Nawipa, warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Serda Yayan Andri dan anggota Babinsa lainnya selaku pembina teritorial di wilayah Kampung Kaniapa.

“Terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah memberikan perhatian dengan datang bersilaturahmi dengan kami. Semoga keberadaan TNI selalu memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah ini. Sekali lagi terimakasih Babinsa,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …