Jadikan Kampung Bersih Dan Indah, Satgas TNI 126/KC Ajak Masyarakat Karya Bakti

Keerom – Sebagai upaya menata lingkungan menjadi rapi dan bersih, Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay mengajak warga melaksanakan karya bakti pembersihan Balai Desa, bertempat di Kampung Bompay, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Rabu (25/5/2022).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam keterangannya.

Disela kegiatan bersih-bersih Balai Desa, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti mengungkapkan tujuan kegiatan tersebut, untuk menciptakan lingkungan yang sehat, tertib dan indah agar dalam beraktivitas lebih nyaman dan membiasakan kerja bergotong royong serta hidup tertib.

“Semoga dengan adanya kerja bakti pembersihan desa ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Satgas dan kampung binaanya,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Alex Swo (33) Tokoh Pemuda Kampung Bompay yang turut dalam karya bakti, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay, yang telah bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan karya bakti, sehingga lingkungan menjadi bersih dan enak dipandang mata.

“Kami semua sangat senang atas kehadiran Bapak-bapak TNI yang turut membantu menjaga keindahan Kampung Bompay, semoga melalui kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …