JAGA HUBUNGAN ANTAR UMAT BERAGAMA, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERI BANTUAN WARGANYA YANG MERAYAKAN NATAL

Timika ~ Perayaan Natal sudah dilalui oleh masyarakat Kabupaten Mimika dengan suka cita dan untuk semakin menambah kemeriahan suasana Natal di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pelda Agus menyalurkan bantuan minuman ringan kepada warganya, Minggu (26/12/2021).

Bantuan tersebut diberikan kepada Pdt. Kum dan para jemaatnya yang merupakan warga Kp. Mekurima, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika. Penyaluran minuman tersebut dilakukan untuk menjaga silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini.

“Hari kedua Natal sendiri sering dijadikan sebagai hari untuk bersilaturahmi antar masyarakat Kabupaten Mimika dan hal tersebut sudah menjadi budaya positif di tengah-tengah masyarakat”, ujar Babinsa.

Pelda Agus juga menyampaikan salam dari teman-teman dari Koramil kepada masyarakat Kp. Mekurima semoga kegiatan seperti ini bisa semakin menambah kedekatan dengan TNI demi terjaganya persatuan.

Warga menyampaikan terima kasih atas bantuan minuman ringan yang diberikan karena hal tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Kp. Mekurima yang sedang merayakan Natal bersama keluarga. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …