JAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN WARGA, BABINSA RUTIN BERSILATURAHMI 

Boven Digoel – Tingkatkan Komunikasi dan hubungan baik dengan warga binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1711-01/Waropko Serka Rachim Radjab berkunjung ke rumah Ibu Sebastina salah satu warga Kampung Waropko, Distrik Waropko, Kabupaten Boven Digoel, pada Rabu (29/12/2021).

Serka Rakhim mengatakan, kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar hubungan baik yang selama ini sudah terbina menjadi semakin erat, baik Babinsa sebagai individu maupun sebagai Apter Binter.

Dalam silaturahminya, tak lupa Babinsa juga mensosilisasikan penerapan protokol kesehatan, pengertian maupun bahaya virus Covid-19 dan juga ajakan untuk mengikuti program serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Boven Digoel kepada keluarga Ibu Sebastina.

“Masih dalam suasana Natal, tak lupa saya mewakili Koramil Waropko mengucapkan selamat Natal tahun 2021 dan juga selamat menyongsong Tahun Baru 2022”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Sebastina yang didampingi ke dua anaknya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dan perhatian Bapak Babinsa.

“Semoga Natal dan Tahun Baru kali ini senantiasa membawa kedamaian dan kemenangan buat kita semua”, harapnya . (Prod/Cen)

Check Also

Babinsa Koramil Kimaam Bantu Masyarakat Perbaiki Lantai Halaman Rumah

Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Sertu Datus Lobya membantu masyarakat Kampung Kiworo, Distrik …