JAGA HUBUNGAN MASYARAKAT, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA SAMPAIKAN PESAN-PESAN KEAMANAN

Timika ~ Keamanana wilayah merupakan prioritas penting bagi suatu wilayah khususnya di Kabupaten Mimika yang hingga saat ini masih terus melakukan pembangunan di segala bidang. Dengan kondisi wilayah yang aman maka tentunya pembangunan akan berjalan dengan lancar.

Mempedomani hal tersebut Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serda Usep Ruswandi melaksanakan Komsos kepada masyarakat di wilayah binaan di Kp. Pompa Dua, Kelurahan Harapan, Distrik Kwamki Narama , Rabu (12/01/2022).

Pada kesempatan ini Babinsa bertemu dengan keluarga bapak Lukas Ongomang menyampaikan tentang kabar dan kondisi keamanan wilayah, selanjutnya disampaikan juga pesan-pesan keamanan yang intinya mengajak seluruh warga untuk peduli dengan keamanan karena Distrik Kwamki Narama harus menjadi wilayah yang maju.

Babinsa mendorong agar anak-anak harus tetap sekolah agar bisa memajukan bangsa dan mengajak masyarakat untuk menghindari Miras.

Babinsa sendiri disambut dengan sangat baik di keluarga bapak Lukas Ongomang karena memang selama ini Babinsa senantiasa menjadi rekan masyarakat.

Keluarga Bapak Lukas pun menyampaikan terima kasih atas kepedulian Babinsa yang menyempatkan diri untuk datang dan memberikan himbauan masalah keamanan kepada masyarakat. (Prod/Cen)

Check Also

Bagikan Bibit Sayuran, Babinsa Yapsel Ajak Warga Manfaatkan Lahan

Yapen ~ Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan Kodim 1709/Yawa Sertu Sofyan Karim membagikan bibit sayuran sawi …