JAGA KEBERSIHAN, WARGA DAN SATGAS YONIF R 432 KOSTRAD LAKSANAKAN KARYA BHAKTI DI PASAR KIMBIM

Satgas Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad Pos Kimbim laksanakan karya bhakti bersama masyarakat kampung Kimbim, Distrik Asologaima, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua. (15/01/2021).

“Karya bhakti yang di laksanakan oleh satgas Yonif Para Raider 432 /WSJ Kostrad sangat membantu masyarakat Kimbim dalam menjaga kebersihan di wilayah Pasar Kimbim, yang mana kegiatan ini dilaksanakan bersama masyarakat pendatang maupun masyarakat suku asli Kimbim, kegiatan ini selain untuk menjaga kebersihan pasar itu sendiri kegiatan ini juga dapat menyatukan kebersamaan antara anggota satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad dengan masyrakat asli kimbim maupun pendatang” ucap Letda Inf Dennis.

“Kegiatan pembersihan pasar bersama masyarakat kimbim telah kami jadwalkan dalam satu minggu satu kali dan dilaksanakan setiap Hari jumat, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga agar kondisi pasar tetap bersih.

“Terimakasih Banyak kepada Bapak Danpos serta anggota pos yang telah merencanakan dan mengerahkan tenaga untuk melaksanakan pembersihan pasar. Kegiatan ini sangat membantu kami, dan dari pos-pos sebelumnya kegiatan ini belum pernah dilaksanakan. Mudah-mudahan kebaikan anak-anak pos dapat di balas oleh Tuhan dan diberikan perlindungan selalu selama tugas” ujar Bapak Asri (52) selaku Kepala Pasar Kimbim.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BANGKITKAN SEMANGAT PERJUANGAN, SATUAN TNI DI YAWA GELAR NONTON FILM PERJUANGAN

Yapen – Kodim 1709/Yapen Waropen mengadakan nonton bersama bersama film kejuangan dengan judul ‘Merah Putih’ …