Jaga Kebugaran, Kodim 1707/Merauke Gelar Jalan Santai Dan Senam Bersama

Merauke ~ Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I., menggelar kegiatan jalan santai dan senam bersama di Lapangan Makodim 1707/Merauke, Distrik Merauke Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Sabtu (2/9/2023).

Dalam keterangan Dandim 1707/Merauke menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai dan senam bersama bertujuan selain untuk mempererat hubungan sesama prajurit dan PNS Kodim 1707/Merauke beserta keluarganya juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Kalau hubungan seluruh anggota terjalin dengan baik maka akan tercipta kerjasama yang baik dan kalau para anggota memiliki kesehatan yang baik maka mereka pun akan dapat melaksanakan tugas nyaman dan penuh tanggung jawab,” ucap Dandim 1707/Merauke.

Sebelum pelaksanaan jalan santai, personel Kodim 1707/Merauke beserta keluarganya melaksanakan peregangan yang dipimpin langsung oleh Bati Ops Kodim 1707/Merauke Serma Adam yang selanjutnya melaksanakan jalan santai dengan jarak sekitar 3 Km di wilayah Kota Merauke.

Usai melaksanakan jalan santai, seluruh personel Makodim 1707/Merauke beserta keluargamelaksanakan senam bersama di Lapangan Makodim 1707/Merauke serta pembagian hadiah perlombaan dalam rangka HUT Ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023 kepada peserta lomba termasuk anak-anak dari Panti Asuhan Kartini.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …