JAGA KEGIATAN TETAP TERTIB, BABINSA KORAMIL 1710-06/AGIMUGA DAMPINGI PENYALURAN DANA KERJA DARI YPMAK

Timika ~ Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme Kamoro (YPMAK) merupakan yayasan pengelola dana kemitraan dari PT. Freeport Indonesia, dimana dana tersebut dimanfaatkan untuk kesejahteraan dua Suku di Kabupaten Mimika yaitu Amungme dan Kamoro. Dana yang didapatkan dipakai untuk pengembangan masyarakat melalui program yang diusulkan kelompok kerja (Pokja) Distrik.

Untuk mengamankan kegiatan penyaluran dana kepada masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga Sertu Suminar mendampingi pihak YPMAK pada saat melaksanakan pembagian dana kepada masyarakat, Selasa (04/01/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Kampung Aramsulki, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika yang dihadiri oleh masyarakat dari Kampung Aramsulki dan Kampung Emogoma.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar dana yang diterima supaya digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari dan tidak boleh digunakan untuk membeli minuman keras.

Pelaksanaan seluruh kegiatan pembagian dana dari YPMAK kepada warga berjalan dengan aman dan lancar. Pihak YPMAK dan warga masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Babinsa yang telah ikut berpartisipasi melakukan pendampingan kegiatan dari awal hingga akhir. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …