JAGA KEHARMONISAN, BABINSA KORAMIL 1710-06/AGIMUGA RUTIN TURUN KE WILAYAH BINAAN

Timika ~ Bertempat di Kampung Waituka, Distrik Agimuga, Kab. Mimika, Anggota Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga Serda Didik Efendi melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos di daerah binaannya, Rabu (29/12/2021).

Menurut Serda Didik, tujuan kegiatan ini adalah sebagai sarana menjalin keakraban bersama warga binaan sekaligus dalam rangka memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

“Walaupun dimasa pandemi Covid-19, kami para Babinsa tetap melaksanakan Anjangsana dan Komsos dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan”,  kata Serda Didik.

Ia juga menambahkan bahwa, dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, maka secara otomatis akan meningkatkan hubungan kerja yang baik pula antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah.

Pada kesempatan tersebut, Serda Didik juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari demi memutus klaster baru penyebaran Covid-19.

“Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi bersama masyarakat binaan”,  pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …