Jaga Kondusifitas Dan Keamanan Wilayah Papua, Satgas Yonif 125/Si’mbisa Lakukan Ini

Mappi ~ Demi menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah Papua, Pos Senggo Satgas Yonif 125/Si’mbisa melaksanakan patroli parimeter dan patroli drone di Distrik Citak Mitak, Kab. Mappi, Papua Selatan, Selasa (13/6/2023).

Hal tersebut diungkapkan Letda Inf Okta Yudha selaku Danpos Senggo Satgas Yonif 125/SMB dalam keterangannya.

“Patroli parimeter dan patroli drone merupakan salah satu tugas pokok Satgas Yonif 125/SMB Untuk menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah penugasan agar terhindar dari ancaman yang akan menggagu kita,” ucap Danpos.

Pelaksanaan kegiatan patroli parimeter dan patroli drone tersebut berjalan dengan aman dan lancar, dan tidak ditemukan hal yang menonjol atau mencurigakan.

“Tetapi walaupun demikian, kita harus tetap waspada dan selalu siaga,” tambahnya.

Bagi Seorang Prajurit TNI, mengemban tugas operasi termasuk pengamanan perbatasan kewilayahan adalah suatu kehormatan dan kebanggaan. Maka dari itu prajurit Satgas Pamtas kewilayahan Yonif 125/SMB berkomitmen dengan penuh segenap jiwa dan raganya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …