Jaga Kondusifitas, Koramil Bersinergi Dengan Polsek Tigi Dan Sat Pol PP Gelar Pengamanan Turnamen Bola Voli

Tigi – Babinsa Koramil 1703-02/Tigi dipimpin Sertu Habel Badii bersinergi Polsek Tigi dan Sat Pol PP, melaksanakan pengamanan dan monitoring berlangsungnya Bola Voli untuk meriahkan HUT RI KE-77 Danramil Cup bertempat di Lapangan Thomas Adii, Desa Waghete Satu, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Kamis (04/08/2022).

Sertu Habel Badii mengatakan, pengamanan tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kamtibmas selama berjalannya turnamen.

“Kita harus mendukung pelaksanaan pertandingan ini dengan rasa aman dan nyaman yang dapat dirasakan masyarakat selama berjalannya turnamen ini,” kata Sertu Habel Badii.

Babinsa juga menyampaikan, kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam turnamen bola voli Danramil Cup agar mendukung pelaksanaan turnamen ini dengan sportivitas, serta mengisi kegiatan untuk menyambut Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77.

“Junjung tinggi sportivitas serta selalu mentaati aturan yang telah disampaikan oleh panitia dan wasit selama kegiatan pertandingan berlangsung,” ucap Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …