Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Mapurujaya Komsos Bersama Warga

Mimika ~  Dalam rangka menjaga kondusifitas pasca pemilu, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Koptu Miswanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan di Kelurahan Wania, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Minggu (25/2/2024).

Menurut Koptu Miswanto, selaku Babinsa sudah seharusnya untuk senantiasa memantau wilayah binaan sekaligus memberikan himbauan kepada warga pasca Pemilu lalu, agar jangan sampai ada perselisihan, selalu jaga kekompakan dan saling menghargai satu sama lain.

“Saya berpesan kepada warga untuk tetap jaga kekompakan, kebersamaan dan jangan saling mengejek dengan perbedaan pilihan pada Pemilu kemaren, mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah,”

Lebih lanjut, dirinya juga berpesan kepada warga setempat agar melaporkan kepada Koramil atau Babinsa bila ada hal-hal menonjol.

“Apabila ada hal hal yang mungkin dapat menimbulkan persoalan segera laporkan ke aparat terdekat di RT RW ataupun kelurahan agar dapat diselesaikan dengan baik,” harapnya. 

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …