JAGA SILATURAHMI, DANRAMIL KOKONAO LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT

Timika ~ Silaturahmi harus senantiasa dijaga untuk keberlangsungan persatuan dan kesatuan masyarakat. Menyadari pentingnya hal tersebut, Danramil 1710-01/Kokonao, Lettu Inf Y. Maniagasi bersama anggota melaksanakan Komsos dengan masyarakat Kp. Yaraya, Selasa (19/01/2021). Kegiatan kali ini tidak bisa ditempuh dengan mudah karena harus menempuh jalur laut yang berbahaya serta membutuhkan kewaspadaan.

Kegiatan Komsos dilaksanakan di balai kampung Yaraya, Distrik Amar, Kabupaten Mimika dan diikuti oleh beberapa tokoh masyarakat. Danramil sendiri memanfaatkan hari tersebut untuk mengunjungi kampung tersebut dengan menggunakan perahu motor. Kunjungan Danramil kali ini adalah untuk menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan wilayah dan menjaga kerukunan selain itu kegiatan ini juga dilakukan sebagai perkenalan kepada masyarakat di Kp. Yaraya.

Danramil menyampaikan kepada warga bahwa mungkin dirinya tidak akan sering melaksanakan kunjungan kerja ke Kp. Yaraya karena terkendala kondisi geografis. Namun demikian Danramil menyampaikan jika ada permasalahan bisa segera disampaikan kepada Babinsa yang senantiasa ada di desa bersama warga. Warga pun merasa senang dengan adanya kunjungan kerja dari Danramil dan warga berharap kebersamaan antara Koramil dan masyarakat bisa tetap terjaga.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

TNI MANUNGGAL MEMBANGUN DESA GELAR SOSIALISASI BELA NEGARA

Boven Digoel – Bertempat di aula Kampung Wanggom Distrik Kawagit Kab. Boven Digoel Satgas TMMD …