JAGA SINERGITAS, DANRAMIL 1710-03/KUALA KENCANA SILATURAHMI KE RUMAH WARGA BINAAN

Timika   ̴ Untuk menjaga hubungan dengan warga yang selama ini sudah terjalin baik, Danramil 1710-03/Kuala Kencana, Kapten Inf Ahmad Zaeni melaksanakan silaturahmi ke rumah warga di wilayah binaan, Jumat (26/11/2021).

Silaturahmi tersebut dilaksanakan di rumah Bapak Nobertus Lekewatu di Kampung Mulia Kencana SP7, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika yang merupakan Ketua Kelompok Tani Makarti Mandiri. Silaturahmi ini dilaksanakan sebagai bentuk Komunikasi Sosial dengan masyarakat di wilayah binaan untuk menjaga sinergitas dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Danramil membahas terkait masalah pertanian dan kondisi keamanan di wilayah SP7.

Bapak Nobertus menyampaikan bahwa kondisi pertanian di wilayahnya hampir tidak ada kendala yang berarti walaupun saat ini sering turun hujan, begitu juga dengan kondisi keamanan di desa selama ini masih dalam keadaan aman terkendali.

Selesai membahas masalah pertanian dan keamanan wilayah, Kapten Inf Ahmad Zaeni selanjutnya memberikan bantuan berupa Sembako dan masker kepada keluarga Bapak Nobertus.

Kapten Inf Ahmad Zaeni juga berpesan agar Bapak Nobertus dan keluarga beserta anggota kelompok tani lainnya yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi Covid-19 di gerai terdekat dan tetap menegakkan protokol kesehatan. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …