JAGA SINERGITAS TNI-POLRI, DANRAMIL 02/TIGI TERIMA KUNJUNGAN KABAG OPS DAN PERWIRA BARU POLRES DEIYAI

Tigi – Menciptakan hubungan yang baik serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri, Pjs Danramil 1703-02/Tigi Letda Inf Sudarno menerima kunjungan Kabag Ops Polres Deiyai AKP Supyanto bersama Perwira Baru Polres Deiyai, di Makoramil 02/Tigi Jalan Bandara Baru, Desa Waghete Dua, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai. Selasa ( 09/11/2021 ).

Dalam kunjungan tersebut Kabag Ops Polres Deiyai AKP Supyanto bersama Perwira Baru Polres Deiyai disambut hangat oleh Pjs Danramil 02/Tigi Letda Inf Sudarno yang juga didampingi anggota Koramil.

“Kunjungan silaturahmi ini adalah wujud Sinergitas TNI Polri untuk saling mengenal agar dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Deiyai terus terjaga aktif sampai tingkat bawah, guna mendukung tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat”, ungkap Kabag Ops.

“Terimakasih serta apresiasi atas silaturahmi AKP Supyanto Kabag Ops Polres Deiyai dan jajarannya yang telah menyambangi Koramil 02/Tigi, semoga hubungan baik TNI Polri yang sudah terjalin baik ini akan terus terjaga”, ujar Letda Inf Sudarno.

“Mudah-mudahan ke depan sinergitas TNI dan Polri semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat. TNI – Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah untuk menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

JAJARAN KODIM, POLRI, PEMDA SERTA YAYASAN BUDDHA TZU CHI VAKSINASI MASSAL DI KAMPUNG WARSANSAN

Biak Utara – Kodim 1708/Biak Numfor, Polres Biak Numfor, Pemda dan Yayasan Buddha Tzu Chi …