JAGA SITUASI KAMTIBMAS, BABINSA KORAMIL 1705-07/SIRIWO KOMSOS BERSAMA WARGA KAMPUNG UNIPO

Siriwo – Dalam rangka menciptakan kedekatan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo  melaksanakan Komsos untuk mengantisipasi perkembangan situasi serta menjaga tali silahturami di wilayah binaanya di Kampung Unipo Km 86, Distrik Siriwo, Kabupaten Nabire, Minggu (28/11/21).

Sebagai seorang Babinsa ia mempunyai tanggung jawab melakukan kegiatan Komsos di wilayah binaan untuk menjaga situasi Kamtibmas serta mendukung kelancaran tugas di lapangan, maka kegiatan Komsos ini merupakan suatu teknik untuk meraih simpati hati rakyat terhadap TNI.

Dengan kegiatan ini tentunya dapat mewujudkan hubungan yang lebih baik dengan warga masyarakat, serta menjalin hubungan silahturahmi yang lebih erat dengan warga desa binaan.

“Kegiatan yang sering kita kenal dengan sebutan Anjangsana ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga dapat meningkatkan hubungan baik yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat desa binaannya”, ungkap Sertu Rudolof.

Warga masyarakat Kampung Unipo sangat berterimakasih kepada Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo yang telah mengingatkan warga tentang pentingnya menjaga lingkungan supaya tetap aman.

Warga juga memberikan apresiasinya atas kedatangan Babinsa yang sudah meluangakan waktunya berbincang-bincang dengan warga dengan harapan agar komunikasi yang telah terjalin baik tetap terjaga dan dipertahankan agar tidak ada jarak antara warga Unipo dengan Babinsa. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …