Jaga Situasi Kamtibmas Di Deiyai, TNI-Polri Gelar Apel Gabungan

Tigi – Seperti halnya yang dilakukan Personel Kodim 1703/Deiyai bersama Polres Deiyai yang dipimpin oleh Kapolres Deiyai AKBP Arief Kristanto, S.I.K., S.H., M.Si. dan Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Deddy Suryanto, S.E melaksanakan apel gabungan dilanjutkan patroli di wilayah terutama yang dianggap rawan atau vital serta tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tigi Kabupaten Deiyai, Senin (22/08/2022).

Dalam kesempatan patroli bersama tersebut aparat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus menyerap berbagai yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat sebagai masukan bagi satuan untuk menentukan langkah-langkah menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Patroli bersama sebagai bentuk soliditas dan sinergitas TNI dan Polri dan komponen lainnya dalam upaya menjaga Kondusifitas dan stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Deiyai.

Dandim 1703/Deiyai, Letkol Inf I Wayan Deddy Suryanto, S.E, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Patroli sinergitas TNI-Polri dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama yang baik di antara TNI-Polri.

“Selain itu dengan melakukan kegiatan patroli bersama juga sebagai upaya untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas Kamtibmas dan mengecek tempat-tempat perjudian seperti tempat togel dan tempat sambung ayam, dan tempat-tempat yang meresahkan masyarakat, agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Deiyai,” ungkap Dandim.

Turut Hadir dalam patroli gabungan ini Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Deddi Suryanto, S.E., Kapolres Deiyai AKBP Arief Kristanto, S.I.K., S.H., M.Si. Wakapolres Deiyai Kompol Moremantoro, S.H., AKP I Ketut Kabagren Polres Deiyai, AKP Suyanto Kabag Ops Polres Deiyai, AKP Hasrat Mutalib, S.H., M.H., Kasat Intel Polres Deiyai, Iptu Abdoel Rahman Kabag Sumda Polres Deiyai, lpda Hidayat Bauw Kasi Propam Polres Deiyai, Ipda Mahfud Aini, S.H., Reskrim Polres Deiyai, dan Letda Inf Sudarno Wadanramil Koramil 1703-02 Tigi.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …