JALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN WARGA BINAAN, BABINSA KORAMIL 1705-04/MOANEMANI IKUT MEMBANTU PEMBUATAN RUMAH

Moanemani – Bertempat di Kampung Kimipugi Anggota Babinsa koramil 1705-04/Moanemani Serma Depris melaksanakan Karya Bhakti membantu warga binaannya dalam pembuatan rumah di Distrik Moanrmanai, Kabupaten Dogiyai, pada Senin (21/11/21).

Kegiatan ini dilakukan untuk membangun kebersamaan dan menjalin hubungan yang baik antara Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani dan warga masyarakat sebagai aparat kewilayahan.

Sesuai perintah Komando Atas, sebagai Babinsa atau aparat kewilayahan harus selalu ikut serta membantu masyarakat dalam semua kegiatan yang ada di wilayah binaan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, dan untuk dapat menjalin hubungan yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan Binter sehingga Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani selaku aparat teritoral lebih mengenal kondisi wilayah masing-masing.

Babinsa menyampaikan, dalam kondisi saat ini masyarakat dihimbau untuk mematuhi aturan dalam protokol kesehatan guna menjaga kesehatan keluarga dan lingkungan, menghindari wabah penyakit Covid-19 saat ini.

Sebagai pemilik rumah, Bapak Darsa mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa atas bantuan yang telah diberikan kepadanya sehingga kedepan Babinsa bisa memantau ikut serta dan mengambil bagian di setiap kegiatan di wilayah Kampung Kimipugi. (Prod/Cen)

Check Also

JAJARAN KODIM, POLRI, PEMDA SERTA YAYASAN BUDDHA TZU CHI VAKSINASI MASSAL DI KAMPUNG WARSANSAN

Biak Utara – Kodim 1708/Biak Numfor, Polres Biak Numfor, Pemda dan Yayasan Buddha Tzu Chi …