Jalin Keakraban Dengan Pemuda, Satgas 303 Olahraga Voli Bersama Pemuda Puncak Papua

Ilaga Utara – Guna menjalin kebersamaan dan keakraban, sekaligus membina kesehatan masyarakat. Prajurit TNI Pos Pintu Jawa Satgas Satuan Organik Yonif R 303/SSM mengajak generasi muda dan warga sekitar untuk melaksanakan olahraga Bola Voli bersama, bertempat di Kampung Wombru Distrik Ilaga Utara Kabupaten Puncak Papua, Jumat (6/1/2023).

Seperti diungkapkan Komandam Pos Pintu Jawa Kapten Inf Putut Ardiansyah yang juga turut serta dalam kegiatan olahraga mengatakan, dengan adanya kegiatan bola voli bersama pemuda tersebut akan menjadi motivasi dari Satgas untuk terus melakukan olahraga guna menjaga kesehatan jasmani maupun rohani.

“Selain untuk menjaga kesehatan tubuh, kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” ujarnya.

Selama permainan berlangsung, kegembiraan dan semangat diantara prajurit TNI dan warga sangat terlihat.

Mewakili warga Kampung Wombru Moka Murib (47) menyampaikan bahwa dengan keberadaan TNI khususnya anggota satgas 303, dirinya dan para pemuda sangat nyaman.

“Masyarakat dan warga bisa belajar tentang kebersamaan, kekompakan serta kedisiplinan dari Bapak-bapak TNI ini, khususnya olahraga,” kata Murib.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …