Jalin Keakraban Dengan Warga, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Lakukan Komsos

Timika ~ Keakraban antara Babinsa dan masyarakat perlu dibina secara terus menerus. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga persatuan dan kesatuan antara TNI dengan rakyat sehingga ketahanan wilayah bisa terjaga.

Mempedomani hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Serka Hadi Refra melaksanakan Komsos dengan warga di Kampung Landu Mekar, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Kamis (22/09/2022).

Pada kegiatan tersebut Serka Hadi Refra menemui ibu-ibu dan anak-anak serta mengajak para ibu untuk aktif dalam mendorong anak-anak mereka untuk bersekolah.

“Mari kita semua senantiasa menjaga lingkungan tetap bersih dan menjaga anak-anak ketika bermain khususnya saat main di sekitar jalan raya. Meskipun kondisi keamanan hingga saat ini masih aman, namun tetap hati-hati dan tidak ceroboh dan lalai sehingga anak-anak bisa bermain dengan aman,” ungkap Serka Hadi.

“Jangan lupa untuk rajin sekolah dan menggali ilmu agar nantinya bisa membangun Kabupaten Mimika,” imbuhnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Peringati Harkitnas, Kapoksahli Pangdam Cenderawasih : Menatap Masa Depan dengan Penuh Optimisme, Kepercayaan Diri dan Keyakinan

“Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”, merupakan tema yang diusung pada peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional …