JALIN KEAKRABAN DENGAN WARGA BINAAN, BABINSA AGIMUGA LAKUKAN KOMSOS SECARA INTENSIF

Timika ~ Keakraban antara Babinsa dan masyarakat perlu dibina secara terus menerus. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga persatuan dan kesatuan antara TNI dengan rakyat sehingga ketahanan wilayah bisa terjaga.

Babinsa sendiri harus sering turun ke lapangan untuk bisa bersilaturahmi atau berdiskusi sehingga setiap permasalahan sosial di wilayah binaan bisa terdeteksi sejak dini. Mempedomani hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga, Serma Nendar melaksanakan Komsos dengan warga binaan, Jumat (05/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kp. Fakafuku, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika. Komsos yang dilaksanakan oleh Serma Nendar ini dilakukan secara kekeluargaan untuk menjaga keakraban antara TNI dan rakyat.

Selain Komsos Serma Nendar memberikan sejumlah Sembako kepada warga sekedar untuk membantu kebutuhan sehari-hari dan sebagai sarana menjalin hubungan yang semakin erat dengan masyarakat.

Bapak Joseph Limang dan keluarganya menyampaikan terima kasih atas perhatian Babinsa dan mereka berharap perhatian Babinsa dapat lebih mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin baik.

Babinsa menghimbau jika ada permasalahan sosial di wilayah baik pendidikan, kesehatan atau lainnya jangan ragu-ragu untuk segera disampaikan kepada Babinsa sehingga bisa ditangani sejak dini dan tidak meluas. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …