Jalin Keakraban, Satgas Pamtas Yonif 132 Perkuat Silaturahmi Dengan Masyarakat

Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti melaksanakan kegiatan anjangsana di Kampung Sawiyatami, Kecamatan Arso Mannem, Kab. Keerom, Papua, Jumat (17/02/2023).

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan guna mendekatkan diri kepada masyarakat dan meninjau apa saja kegiatan masyarakat untuk kedepannya, dipimpin oleh Danpos Sawiyatami Letda Inf Iwan Tober.

Setelah berbincang-bincang dengan beberapa masyarakat, Letda Inf Iwan Tober berinisiatif untuk melaksanakan pembersihan Gereja dan pembuatan lapangan Voli di Kampung Sawiyatami.

“Saya mohon untuk kehadirannya pada hari Rabu besok agar para masyarakat berpartisipasi dalam pembersihan Gereja serta gotong royong membuat lapangan Voli di depan Gereja kita yang tercinta ini. Guna meningkatkan kemajuan dibidang Olahraga,” ujar Letda Inf Iwan Tober.

Sementara itu, Kepala Desa Sawiyatami Bapak Manfred mengatakan dengan adanya acara tersebut, dirinya pasti hadir dalam kegiatan membersihkan Gereja serta membuat lapangan voli di depan Gereja.

“Untuk meningkatkan kemajuan dibidang olahraga di kampung kita tercinta ini, saya dan warga pasti datang,” ujar Bapak Manfred.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …