Jalin Keakraban, Satgas TNI 113/JS Berbagi Makanan Ke Warga Dan Anak-anak

Puncak Jaya – Satgas Yonif RK 113/JS dari Pos Yambi punya berbagi cara untuk merangkul warga dan pemuda di sekitar Pos. Kali ini, Pos Yambi membagikan makanan gratis kepada warga dan pemuda yang bermain ke Pos Yambi, Distrik Yambi Kab. Puncak Jaya, Senin (30/5/2022).

Diungkapkan Danpos Yambi Letda inf Hilman membagikan makanan gratis kepada warga dan pemuda yang ada di sekitar Pos Yambi merupakan bentuk perhatian kepada warga yang ada di seputaran Distrik Yambi Kab. Puncak Jaya, dan juga sebagai wujud persaudaraan antara warga dengan Prajurit Satgas Yonif RK 113/JS yang sedang melaksanan tugas di daerah Papua.

“Semoga dengan apa yang kami berikan ini kepada warga yang ada di sekitar Pos Yambi membawa kebahagian bagi mereka semua dan dapat sedikit mengurangi beban mereka, sehingga meraka semua semoga selalu mendapatkan spirit positif dalam menjani kehidupan sehari-hari,” ungkap Danpos Letda inf Hilman.

Salah satu pemuda Agustinus yang sering berkunjung ke Pos Yambi mengaku sangat senang bergaul dengan Prajurit TNI.

“Prajurit TNI sudah banyak membantu warga disini dan Bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif RK 113/JS sering membagikan makanan gratis, selain itu Bapak-bapak TNI juga suka membantu warga yang ada disini juga,” ucap Agustinus.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …