JALIN KEDEKATAN, ANGGOTA KORAMIL 1710-04/TEMBAGAPURA BERBAUR DENGAN WARGA

Timika ~ Personel Koramil 1710-04/Tembagapura yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Czi Helmi Kabau melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Pemuda Sdr. Elias Magai (36th) di wilayah teritorial Koramil Kp. Banti II, Distrik Tembagapura, Kab. Mimika, Jumat (14/01/2022).

Menurut Danramil, Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan sarana silahturahmi antara anggota Koramil khususnya Babinsa dengan para tokoh di wilayah binaan guna memupuk rasa kebersamaan dengan harapan akan timbul rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah.

“Silahturahmi dengan tokoh-tokoh di wilayah binaan ini merupakan bentuk kedekatan kita dengan warga masyarakat. Dengan adannya Komunikasi Sosial seperti ini, kita dapat  menyampaikan pesan-pesan seperti, Kamtibmas dan ajakan untuk selalu mematuhi  Prokes dimasa pandemi Covid-19 kepada masyarakat”, ungkapnya.

“Melalui kegiatan ini pula diharapkan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para Tokoh Masyarakat dalam memberikan motivasi juga inovasi kepada warga sekaligus menjaga tali silahturahmi agar tetap terjalin baik”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …