Home / Post / Berita / Jalin Kedekatan Dengan Pemuda, Prajurit Satgas Yonif 126/Kc Melaksanakan Olahraga Bersama

Jalin Kedekatan Dengan Pemuda, Prajurit Satgas Yonif 126/Kc Melaksanakan Olahraga Bersama

Wembi – Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Wembi melaksanakan olahraga bersama dengan pemuda/pemudi Kampung Wembi, Distrik Mannen, Keerom, selain disamping tugas dan tanggung jawabnya untuk pengamanan wilayah perbatasan juga melaksanakan kegiatan teritorial salah satunya adalah kegiatan olahraga bersama dengan masyarakat di sekitar wilayah Pos, pada Sabtu (23/02/2019).

Olahraga bersama ini dilaksanakan untuk mendekatkan dan menjalin keakraban dengan masyarakat di sekitar wilayah perbatasan. Seperti yang dilaksanakan Satgas Yonif 126/KC Pos Wembi melaksanakan olahraga bersama dengan pemuda/pemudi kampung wembi sehingga terjalin hubungan yang baik dengan pemuda/pemudi di kampung ini dan diharapkan bisa membantu tugas pokok TNI dalam pengamanan wilayah.

Olahraga bersama ini dilaksanakan pertandingan Bola Volly antara Prajurit TNI dengan pemuda/pemudi kampung Wembi. Olahraga ini di sambut antusias dengan banyaknya yang hadir pemuda/pemudi kampung Wembi  melaksanakan pertandingan bola volley

Petandingan bola  Volly ini dilaksanakan dengan penuh keakraban terlihat antara Prajurit TNI berbaur dengan Pemuda/pemudi, mereka bermain dengan gembira sambil bergurau.

Kami sangat senang bisa main Volly bersama dengan Prajurit TNI  dan kami mengharapkan olahraga ini bisa rutin dilaksanakan untuk memotivasi  pemuda/pemudi di kampung kami untuk berohraga, kata Remon sebagai tokoh pemuda.

Chintya Piere sebagai tokoh pemudi, menyatakan dengan hadirnya Prajurit TNI telah memotivasi kami untuk berolahraga dan anak muda di kampung ini semakin senang berolahraga.

Komandan Pos Sertu Khairizal menyampaikan bahwa dengan olahraga bersama ini akan tercipta hubungan yang baik antara Prajurit TNI dengan  pemuda/pemudi dan diharapkan dengan olahraga rutin akan terbentuk pemuda/pemudi yang sehat dan cerdas dan terhindar dengan peyalahgunaan Narkoba. (Prd/Cen)

 

 

About admincen