Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Anjangsana Ke Rumah Warga

Tigi – Dalam rangka meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya, Babinsa Koramil 1703-02/Tigi jajaran Kodim 1703/Deiyai Sertu Agus Santoso melaksanakan anjangsana dan komunikasi dengan warga masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya.

Kegiatan anjangsana dan dilanjutkan komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Agus Santoso tersebut tepatnya di rumah Mama Gemma Mote selaku warga masyarakat binaannya di Kampung Waghete Satu, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai. Papua Tengah, Senin (12/12/2022).

Babinsa Sertu Agus Santoso mengatakan bahwa kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial bersama dengan warga yang dilakukannya bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah kampung binaannya.

Dikesempatan tersebut Babinsa Sertu Agus Santoso mengajak kepada Mama Gemma Mote dan keluarganya untuk tidak terprovokasi dengan adanya berita Hoax dan senantiasa bisa menjaga kesehatan dan kebersihan rumah serta kebersihan lingkungan di sekitar, karena kebersihan itu adalah pangkal sehat memiliki tubuh yang sehat kita bisa melaksanakan berbagai aktivitas.

“Dalam kehidupan sehari-hari kesehatan sangatlah penting karena kita bisa melakukan berbagai aktivitas dengan nyaman dan gembira, untuk itu dikesempatan tersebut saya mengajak kepada Mama Gemma Mote dan keluarganya agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan,” ucap Sertu Agus Santoso.

Mama Gemma Mote mewakili keluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil 1703-02/Tigi yang telah berkunjung kerumahnya dan memberikan motivasi serta arahan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan baik di dalam rumah maupun di lingkungan sekitar dan mengenai berita Hoax.

“Terima kasih TNI, Tuhan Memberkati,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …