JALIN SINERGITAS TNI-POLRI, KORAMIL TERIMA KUNJUNGAN ANGGOTA POL AIRUD

Supiori – Anggota Koramil 1708-04/Supiori Selatan menerima kunjungan dari anggota Sat Pol Airud Supiori Brigadir Bachtiar dan Brigadir Yosep Rumaseuw bertempat di Kantor Koramil 1708-04/SS, Distrik Supiori Selatan, Kabupaten Supiori, Sabtu (14/5/2022).

Dalam kunjungan Sat pol Airud tersebut disambut hangat oleh Anggota Koramil 1708-04/SS, Sertu Semiy Uhing dan Kopda Sudirman Wakimin.

Kegiatan silaturahmi tersebut dalam rangka berkoordinasi dengan Babinsa, khususnya meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri serta untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Distrik Supiori Selatan.

Disela pertemuan, Sertu Semiy Uhing menyampaikan sangat mengapresiasi atas kunjungan anggota Pol Airud karena personel TNI dan Polri semakin solid dalam mengemban amanah rakyat serta sebagai garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI.

Sementara Brigadir Bactiar menegaskan hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan Polri dalam melayani masyarakat harus selalu terjalin dan terbina dengan baik.

“Ini akan sangat membantu Babinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan,” jelas Brigadir Bactiar.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …