Home / Post / Berita / Jamin Pemilu Aman di Keerom Satgas Yonif 725/WRG Jalin Sinergitas TNI – Polri

Jamin Pemilu Aman di Keerom Satgas Yonif 725/WRG Jalin Sinergitas TNI – Polri

Papua – Yakinkan Pilpres dan Pilleg di Tahun 2019 aman ini tentunya menjadi dambaan,harapan dan impian seluruh komponen masyarakat di bumi Cendrawasih, salah satu elemen pendukungnya adalah  Pengamanan yang dilakukan/digelar oleh Personel TNI dan Polri. Rabu (17/04/2019).

Dansatgas Yoni 725/Wrg Letkol  Inf Hendry Ginting mengatakan, “Pengamanan yang kami lakukan bersama Polri adalah wujud Sinergitas TNI dan Polri. Kapolres AKBP Muji juga menyempatkan bertandang ke pos pos TNI. Salah satunya pos Kout Arsotami Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi dan Polres Kab. Keerom solid dalam menjaga keamanan di Kab. Keerom.

“Dengan adanya pengamanan ini, besar harapan kami masyarakat dapat menikmati jalannya Pesta Demokrasi dengan damai dan tentram, yang juga dirayakan oleh seluruh rakyat Indonesia. Netralitas TNI – POLRI dalam Pemilu adalah Harga Mati bagi kami, untuk itu masyarakat jangan meragukannya, karena kami akan senantiasa mengawal jalannya Pemilu di Kab. Keerom dengan seluruh Jiwa dan Raga Kami demi Kemajuan Bangsa dan Negara tercinta.

Melalui sinergitas TNI – Polri dalam melaksanakan tugas Pengamanan Pemilu tahun 2019 ini diharapkan bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama penyelenggaraan hingga berakhirnya pemilu bisa berjalan aman dan lancar tanpa adanya halangan suatu apapun, tutupnya. (Prd/Cen)

 

About redaksi