JELANG 25 DESEMBER, KODIM 1707/MERAUKE BAGIKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA

Merauke – Dalam rangka bulan kasih Natal 2021, Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Nanda Muh Rois Edy Susilo melaksanakan Bhakti Sosial dengan pemberian bingkisan kepada Panti Asuhan ST. Vincentius dan masyarakat Kampung Gudang Arang, Kamis (23/12/21).

Dikesempatan tersebut Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T., menjelaskan bahwa, kegiatan Bhakti Sosial pemberian bingkisan yang di gelar kali ini dalam rangka menyambut perayaan Natal 2021 yang diberikan kepada umat Nasrani yang ada di Kota Merauke.

“Sedikitnya 100 paket sembako dan 100 bingkisan untuk anak-anak kita berikan di Panti Asuahan ST. Vincentius Jln. Domba IV Kudamati, Kelurahan Rimba Jaya dan masyarakat Kampung Gudang Arang, Kelurahan Kamahedoga, Kabupaten Merauke”, jelas Dandim 1707/Merauke.

“Melalui pemberian paket sembako dan bingkisan ini kami berharap dapat menambah kebahagiaan saudara-saudara dan adik-adik kita dalam menyambut Natal dan tahun baru. Meskipun saat ini kita masih dalam situasi pandemi, tetapi masih bisa merayakan Natal dan tahun baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19”, ujarnya.

Suster Fatimah Alma selaku pengasuh dari Panti Asuhan ST. Vincentius mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 1707/Merauke yang sudah berkenan mengunjungi Panti Asuhan ST. Vincentius dan berbagi kasih dihari suka cita Natal.

“Terimakasih Bapak-bapak dan Ibu-ibu atas perhatiannya kepada kami, Do’a kami semoga Bapak dan Ibu semua selalu dalam keadaan sehat dan penuh berkah dari Tuhan”, ucapnya. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …