Jelang Hari Kemerdekaan RI ke-78, Satgas Yonif Raider 200/BN Gotong Royong Bersama Masyarakat

Jayawijaya ~ Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Bolakme laksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan halaman kantor distrik yang akan digunakan pada saat acara peringatan HUT kemerdekaan RI ke-78, di Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Rabu (16/8/2023).

Danpos Bolakme mengatakan bahwa kegiatan gotong-royong tersebut selain untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, sekaligus merupakan upaya membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“TNI dengan rakyat adalah suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan sehingga masyarakat dan TNI harus selalu dekat, salah satunya melalui kegiatan gotong-royong membersihkan lingkungan,” jelas Danpos.

Sementara itu, Bapak Hengki Tabuni selaku Kepala Distrik mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Bolakme yang telah meluangkan waktu melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama-sama dengan masyarakat di kampungnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pos TNI yang telah meluangkan waktu untuk gotong-royong bersama masyarakat. Terima kasih, wa wa wa,” ungkap Bapak Hengki.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …