Jelang HUT Ke-77 RI, Satgas Satuan TNI 600/Modang Bagikan Bendera Merah Putih Dan Sembako

Mappi – Memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Satgas satuan organik Yonif Raider 600/Modang, dan Polres Mappi beserta Forkopimda, di Kabupaten Mappi mempererat sinergitas dengan membagikan Sembako dan Bendera Merah Putih kepada masyarakat Kab. Mappi, Sabtu (13/08/2022).

Bendera yang dibagikan kepada warga di kampung-kampung yang ada di Kabupaten Mappi yang belum memasang Bendera Merah Putih.

Saat dikonfirmasi kegiatan tersebut, Dansatgas Mayor Inf Karuniawan Hanif Arridho mengatakan sampai saat ini, selalu mengigatkan kembali dan berupaya menumbuhkan rasa nasionalisme tentang perjuangan para pahlawan. Sehingga ada kesadaran warga untuk memasang bendera di depan rumah masing-masing agar perayaan HUT Republik Indonesia Ke-77 dapat lebih semarak dengan adanya bendera merah putih yang berkibar di seluruh wilayah Indonesia. Khususnya di Kabupaten Mappi.

“Pembagian Bendera Merah Putih ini juga sebagai bentuk dukungan dan juga menjadi contoh dalam mendukung program, gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih yang dikeluarkan Pemerintah Pusat,” pungkas Dansatgas Mayor Inf Karuniawan Hanif Arridho.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kehadiran TNI Disambut Bakar Batu Masyarakat Sinak Puncak

Masyarakat Papua Tengah, khususnya di Sinak Kab. Puncak menyambut gembira kehadiran Pos TNI dengan menggelar …