Jelang HUT Ke-77 TNI, Kodim Boven Digoel Gelar Baksos

Boven Digoel – Jelang HUT Ke-77 TNI, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa ST, M.I.P pimpin anggota Makodim dan Koramil Tanah Merah melaksanakan bakti sosial (Baksos) di pasar baru Kampung Persatuan, Distrik Mandobo Kabupaten Boven, Sabtu (01/10/2022).

Seluruh anggota menuju sasaran Baksos dengan lari jalan guna menyegarkan tubuh tiap-tiap prajurit sehingga dalam pelaksanaan diharapkan terlaksana dengan baik.

“Baksos ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kodim Boven Digoel dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77. Sebelum menuju sasaran, saya pribadi pimpin anggota melaksanakan olahraga lari jalan menuju sasaran Baksos di Pasar Baru Kampung Persatuan,” kata Dandim Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa ST, M.I.P saat ditemui disela-sela kegiatan.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan Baksos bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat khususnya para pedagang senantiasa menjaga kebersihan lingkungan pasar agar terlihat bersih dan rapi.

“Kalau tempat kita bersih pastinya nyaman saat beraktivitas, apalagi disini tempat jual beli ya harus bersih agar menarik keinginan pembeli datang untuk membeli dagangan mereka,” ujarnya.

Dirinya juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan personel Kodim maupun Koramil yang mana telah bahu-membahu pada pelaksanaan pembersihan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …