Home / Post / Berita / Jelang HUT RI Ke-74, Babinsa Latih Anggota Paskibra SMA 1 Getentiri

Jelang HUT RI Ke-74, Babinsa Latih Anggota Paskibra SMA 1 Getentiri

Boven Digoel – Menjelang peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019, Koramil 1711-13/GTR diberi wewenang untuk melatih Paskibra (pasukan pengibar bendera) tingkat Distrik. Tahun ini giliran SMA 1 Getentiri yang mendapat kehormatan untuk menjadi petugas Paskibra di Distrik Jair.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1711-13/GTR Serda Margino dan Serda Heri memberikan pelatihan dan pengarahan kepada siswa-siswi SMA 1 Getentiri yang tergabung dalam Paskibra untuk mempersiapan sebaik mungkin upacara peringatan HUT RI ke 74 di lapangan Kp. Asiki, Distrik Jair, Kab. Boven Digoel, pada Rabu, 14 Agustus 2019.

Dengan pelatihan yang dilaksanakan secara rutin, diharapkan para siswa-siswi yang nantinya bertugas sebagai Paskibra pada perayaan HUT RI ke-74 akan lebih siap dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan memuaskan.

Serda Margino mengajak kepada seluruh anggota Paskibra untuk lebih sungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan serta memberikan arahan tentang pentingnya disiplin dalam melaksanakan latihan agar membawa hasil yang maksimal nantinya. (Prod/Cen)

About admincen