Home / Post / Berita / JELANG HUT RI KE-75, SERTU ROFINUS GIATKAN LATIHAN PENGIBARAN BENDERA

JELANG HUT RI KE-75, SERTU ROFINUS GIATKAN LATIHAN PENGIBARAN BENDERA

Boven Digoel – Bertempat di lapangan Kantor Bupati Kp. Persatuan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel, Babinsa Koramil 1711-03/TMR Sertu Rofinus melatih siswa-siswi SMA dalam persiapan pengibaran Bendera Merah Putih pada HUT RI ke-75 di Kab. Boven Digoel mendatang. (8/8/2020).

Pada kesempatan ini pula Kodim 1711/BVD masih diberi kepercayaan oleh Pemerintah Daerah Boven Digoel dalam hal ini Sertu Rofinus Rotok Wara menyeleksi dan melatih Siswa/i SMA dalam kegiatan Latihan Pengibaran Bendera.

Sertu Rofinus menuturkan, Dari hasil rapat panitia HUT ke-75 tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Kantor bupati pada Senin (3/8/2020) kemarin, bahwa pelaksanaan upacara pengibaran bendera pada HUT RI ke-75 tidak semeriah tahun kemarin karena masih dalam situasi Covid 19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan didalam pelaksanaannya.

Walaupun dihadapkan dengan keadaan dan situasi yang ada, para siswa-siswi tetap semangat dengan penuh keceriaan dalam melaksanakan latihan. Imbuhnya.

Harapannya dengan digiatkannya latihan ini pada saat pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Pungkasnya.

About admincen