JELANG HUT TNI KE-76 KODIM BIAK NUMFOR LAKSANAKAN ZIARAH DAN BAKSOS

Biak Numfor – Jelang puncak Hari Jadi TNI Ke-76, Kodim 1708/BN melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Biak Numfor. Ziarah dipimpin langsung oleh Komandan Korem 173/PBV Brigjen TNI Iwan Setiawan, Senin (04/10/2021).

Ziarah ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa arwah para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini merupakan komitmen TNI dalam melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya.

Pelaksanaan Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan oleh seluruh rombongan dipimpin ketua rombongan Danrem 173/PVB, selanjutnya mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para Pahlawan oleh seluruh peserta ziarah.

Bersamaan dengan pelaksanaan ziarah di TMP Biak Numfor, juga diadakan kegiatan Bhakti Sosial pembersihan seputaran pasar ikan, vaksinasi dan pembagian sembako di lokasi pasar ikan Bosnik Biak Timur. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …