Home / Post / Berita / Jelang Natal, Kodim 1711/BVD Berbagi Kasih

Jelang Natal, Kodim 1711/BVD Berbagi Kasih

Boven Digoel – Menjelang perayaan Hari Raya Natal tahun 2019 ini, jajaran Kodim 1711/BVD melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian bingkisan dalam rangka “Gerbang Bulan Kasih Natal”.

Dandim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE., dan Ketua Persit Kartika Candrakirana Cabang XXXVII Kodim 1711/BVD Ny. Candra Kurniawan didampingi Pasiter Kodim 1711/BVD Kapten Inf Warsito beserta anggotanya membagikan bingkisan natal kepada masyarakat Kampung Sukanggo dan Kampung Persatuan, Distrik Mandobo, Kab. Boven Digoel, pada Minggu sore (01/11/2019).

Pembagian bingkisan Natal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 1711/BVD terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah Teritorialnya. Kegiatan ini juga memiliki tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam merayakan Natal kali ini.

Pada kesempatan tersebut Dandim mengatakan, “Kiranya bingkisan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan Natal dan biaya yang seharusnya untuk membeli keperluan menjelang Natal dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya”, imbuh Dandim.

“Jangan melihat besar atupun kecilnya pemberian dari kami, akan tetapi ini semua merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat”, ungkap Dandim.

Selain itu, bingkisan yang diberikan bukan hanya di Kampung Sukanggo dan Persatuan saja, akan tetapi juga dilaksanakan di beberapa tempat lainnya yang masuk dalam wilayah teritorial Kodim 1711/BVD.

Sementara itu, Kepala Kp. Persatuan mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 1711/BVD, dalam hal ini Dandim 1711/BVD atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Atas nama masyarakat kami memberikan apresiasi positif kepada Kodim 1711/BVD, semoga bingkisan tersebut bermanfaat dan dapat membantu masyarakat dan semoga kebaikan beliau dibalas oleh Tuhan YME”, ungkapnya.

“Kami juga mendoakan seluruh jajaran TNI selalu dalam lindungan Tuhan YME dalam melaksanakan tugasnya dimanapun berada”, pungkasnya. (Prod/Cen)

About admincen