JELANG NATAL, KORAMIL JAJARAN KODIM 1711/BVD BAGIKAN BINGKISAN KEPADA TOGA, TOMAS, TODAT, PURNAWIRAWAN SERTA WARAKAWURI

Boven Digoel – Menjelang perayaan Natal pada tanggal 25 Desember bulan ini, Koramil jajaran Kodim 1711/BVD bagikan bingkasan kepada Tokoh adat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Purnawirawan serta Warakawuri di wilayah Kabupaten Boven Digoel, Kamis (23/12/2021).

Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan saat dikonfimasi mengatakan, Pembagian bingkisan Natal tersebut merupakan wujud cinta kasih dan kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 1711/BVD terhadap masyarakat perbatasan.

“Semoga damai kasih Natal selalu dihati kita sehingga jalinan persaudaraan dan sikap toleransi antar umat beragama khususnya di Boven Digoel tetap terjaga,” kata Dandim.

Sementara itu Bapak Benbob selaku tokoh masyarakat Boven Digoel mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa Kodim 1711/BVD karena selama ini selalu peduli serta memperhatikan masyarakat dan semoga kedekatan antara TNI dengan rakyat tetap terjaga serta kebaikannya dibalas oleh Tuhan YME.

“Terima kasih Bapak Dandim 1711/BVD dan Babinsa yang senantiasa peduli terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Boven Digoel semoga bingkisan yang diberikan ini berhasil berkat bagi bapak-bapak TNI semua nya”, ucap Bapak Benbob.

*Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih*

Check Also

Pangdam Beserta Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS

Kegiatan saling maaf memaafkan atau yang biasa disebut Halal Bihalal setelah menunaikan ibadah Shalat Idul …