Jelang Paskah, Satgas TNI Pos Toray Bantu Warga Bersihkan Gereja

Merauke – Dalam rangka persiapan menyambut hari Paskah Pos Toray Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long melaksanakan karya bakti bersama masyarakat kampung sekitar Pos.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long Mayor Inf Albert Frantesca Hutagalung Menjelaskan dalam rilisnya di Merauke, Papua, Selasa (23/3/2021).

“Mendekati hari-hari penting keagamaan untuk itu Satgas 611/Awang Long ditekankan untuk berpartisipasi membantu masyarakat sekitar pos untuk mempersiapkan kegiatan kegiatan tersebut” ucap Dansatgas.

Menindaklanjuti hal tersebut, Pos Kweel yang dipimpin oleh Sertu Arif M Jalil melaksanakan kegiatan karya bhakti membersihkan gereja masyarakat Kampung Kweel. Pembersihan ini dilaksanakan pada sektor sekitaran Gereja yang mana terdapat rumput tinggi kemudian dirapikan.

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan Karya Bakti ini juga sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 611/Awang Long untuk membantu masyarakat menjelang hari besar paskah.

“Disamping memiliki nilai program teritorial, juga meningkatkan terciptanya hubungan yang erat antara TNI dengan masyarakat, sehingga terciptanya kemanunggalan yang kuat” tambah Dansatgas.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …