Jelang Perayaan Natal, Satgas 303 Percantik Gereja Wuloni Papua

Puncak – Jelang Perayaan Hari Natal yang sudah semakin dekat, personel Pos Wuloni Satgas Satuan Organik Yonif R 303/SSM bersama jemaat mendekorasi dan mempercantik Gereja Katolik Stasi Santa Sisilia Kampung Wuloni Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak Papua.

Hal ini dikatakan Dansatgas Satuan Organik Yonif R 303/SSM Kostrad Letkol Inf Slamet Faojan M. Han, dalam keterangannya di Kotis Ilaga Kabupaten Puncak Papua, Kamis (22/12/2022).

“Selain meningkatkan toleransi antar umat beragama, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendekatkan diri dan menjalin tali silaturahmi antara personel Satgas dengan warga, sehingga tercipta suasana suka cita Natal penuh yang penuh dengan kedamaian serta meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ucap Dansatgas.

“Tujuan kegiatan personel Pos Wuloni Satgas 303 dalam membantu mendekorasi jelang Natal yaitu supaya membuat tempat ibadah terlihat cantik, dan meriah jelang perayaan hari raya Natal tahun 2022 ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Bapak Matius Wakerwa (45) selaku Pendeta Gereja mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Pos Wukoni Satgas Satuan Organik Yonif R 303/SSM yang telah membantu mendekorasi Gerejanya.

“Kami mewakili jemaat sungguh senang, Bapak-bapak TNI meringankan langkah dan tenaganya untuk membantu mendekorasi tempat ibadah ini, sikap personel Satgas dalam membantu sesama yang membutuhkan, tanpa melihat perbedaaan dan latar belakang, semuanya bersatu dalam menebar kebaikan harus dapat kita teladani,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …