JELANG RAMADHAN, KABINTALJARAHDAM XVII/CENDERAWASIH BERSILATURAHMI DENGAN SELURUH PENGURUS MASJID DI JAYAPURA

Jayapura – Menjelang bulan suci Ramadhan, Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yudiono S.Ag., M.M., melaksanakan silaturahmi dengan pengurus Masjid Se-Garnizun Jayapura di Mabintaljarahdam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Rabu (30/03).

Dalam kesempatan itu Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Masjid yang sudah hadir dalam acara silaturahmi ini.

“Selanjutnya terkait akan datangnya Bulan Suci Ramadhan tahun ini, saya meminta untuk bersama-sama melaksanakan ibadah puasa dengan baik, mengikuti ketentuan yang sudah diatur oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah,” ucap Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih.

 “Selain itu, agar dalam Bulan Suci Ramadhan ini dapat memberikan ketenangan dan kedamaian bagi orang yang berpuasa maupun masyarakat yang tidak berpuasa, meskipun kita ketahui bersama bahwa penanganan pandemi covid-19 saat ini cenderung menurun, namun tetap kita laksanakan protokol kesehatan dengan baik dengan menyiapkan Masker di pintu masuk Masjid yang akan digunakan sholat berjamaah,” tambah Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih adanya komunitas Masjid sebagai wahana dalam meningkatkan silaturahmi untuk bertukar pikiran dan berdiskusi untuk memecahkan persoalan diantara pengurus Masjid.

“Kita tingkatkan silaturahmi dengan membentuk komunitas sebagai sarana untuk bertukar pikiran dan berdiskusi apabila terjadi permasalahan,” jelas Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih.

Mendengar hal tersebut seluruh pengurus Masjid se-Garnizun Jayapura bersama-sama menyetujui saran dan masukan yang diberikan oleh Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …