JUM’AT BERKAH, KODIM 1707/MERUAKE BAGIKAN SEMBAKO KEPADA PEKERJA PENYAPU JALAN

Merauke – Kodim 1707/Merauke dipimpin langsung oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. kembali menggelar kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan Sembako kepada para penyapu jalan yang berada di Kota Merauke, Jum’at (14/01)

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. mengatakan bahwa kegiatan Jum’at berkah yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi para pekerja penyapu jalan dimasa pandemi Covid-19.

“Untuk sasaran pemberian Sembako yaitu para penyapu jalan yang berada di Jln. Raya Mandala, Jln. Trikora, Jln. Polder, Jln. Brawijaya, Jln. Ahmad Yani, Jln. Martadinata, Jln. Garuda dan Jln. Muli Spadem yang ada di Kota Meruake,” ungkap Dandim.

“Meskipun isinya tidak seberapa tetapi diharapkan dapat menambah dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari dan kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami atas limpahan nikmat dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa sekaligus kepedulian Kodim 1707/Merauke terhadap sesama yaitu para pekerja penyapu jalan. Saya berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu sesama dan mengurangi beban ekonominya,” tutup Dandim 1707/Merauke.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …