Jum’at Berkah, Satgas Yonif 132/BS Keliling Bagikan Makanan Kepada Masyarakat Muara Tami

Jayapura ~ Dalam rangka mempererat rasa persaudaraan kepada masyarakat perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif 132/BS Pos Muara Tami melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus berbagi Nasi Kotak kepada masyarakat di Kampung Muara Tami, Distrik Muara Tami, Kab. Jayapura, Provinsi Papua, Jumat (12/05/2023).

Pos Muara Tami melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat Kampung Muara Tami yang membutuhkan.

“Kegiatan ini merupakan wujud implementasi dari perintah harian KASAD dalam mengamalkan 8 Wajib TNI yang ke 8 yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan

rakyat di sekelilingnya,” ungkap Dankipur A Kapten Inf Putra Kurnia F Zendrato.

“Pembagian nasi kotak kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian personel Satgas Pos Muara Tami kepada masyarakat. Meskipun hanya dalam bentuk sederhana, Pos Muara Tami selalu berusaha untuk membantu meringankan beban masyarakat.”

“Di Kampung Muara Tami, kita mendatangi rumah warga secara door to door,

Sesuai dengan slogan TNI berasal dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk Rakyat, TNI akan selalu memberikan solusi, meringankan setiap kesulitan yang ada di masyarakat, semoga TNI makin mencintai dan dicintai rakyat dengan memberikan pengabdian Terbaik, Berani, Tulus, dan Ikhlas,” imbuh Dankipur A.

Lebih lanjut, Dankipur A Kapten Inf Putra Kurnia F Zendrato berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Masyarakat yang menerima nasi kotak mengungkapkan terima kasih kepada kami. Semoga ini semua bernilai menjadi amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” jelas Dankipur

Salah satu masyarakat Kampung Muara Tami Bapak Janpiter (53) mengaku senang atas apa yang Satgas Yonif 132/BS berikan pada kegiatan tersebut.

“Semoga kabaikan-kebaikan Bapak TNI akan dibalas oleh Tuhan dengan jumlah yang berkali lipat,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …