Jumat Berkah, Satgas Yonif 312/KH Bagikan Baju Kaos Gratis Kepada Warga di Perbatasan

Keerom – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaan, Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 312/KH kembali mengadakan kegiatan “jumat berkah” dengan mendatangi rumah-rumah warga untuk bersilaturahmi sekaligus membagikan baju kaos di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Pamtas Yonif 312/KH Kapten Inf Mansyur H Alam, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (05/02/2021).

Wadansatgas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap untuk memenuhi kebutuhan sandang warga yang berada di perbatasan RI-PNG, mengingat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai dengan saat ini juga mempengaruhi kehidupan ekonomi warga.

“Ini merupakan bentuk ketulusan yang dilakukan prajurit TNI untuk membantu masyarakat, semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban kehidupan sehari-hari warga,” ucap Mansyur.

Di tempat terpisah Serda Syarifudin yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan program ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi kepada warga binaan Pos Kout Yonif 312/KH sehingga semakin mempererat persaudaraan antara prajurit dan warga.

“semoga dengan yang kami lakukan dapat memotivasi warga untuk saling berbagi sekaligus meningkatkan kepercayaan warga terhadap TNI dalam rangka menunjang kesuksesan satgas melaksanakan pengamanan perbatasan,” ujar Syarifudin.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …