Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama

Jayapura – Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Akhmad Syaikhu, S.Ag., M.Pd melaksanakan silaturahmi dengan para Tokoh Agama serta mitra kerja di Kota Jayapura di Vihara Numbay Santijaya Entrop Jayapura. Minggu (22/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih mengucapkan terima kasih kepada para Tokoh Agama yang sudah hadir dalam acara silaturahmi ini.

“Pada kunjungan perdana tersebut, Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih disambut oleh Ketua Vihara Numbay Santijaya Entrop Jayapura Bapak Jasmani Sumo beserta para umatnya.”

Dalam sambutannya, Kabintaljarahdam menyampaikan perkenalan diri sebagai warga baru di Kota Jayapura dan Pejabat baru dilingkungan Kodam XVII/Cenderawasih,” kata Kabintaljarahdam.

Selanjutnya Ketua Vihara Numbay Santijaya Entrop Jayapura Bapak Jasmani Sumo mengatakan dan menyambut serta menerima Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Akhmad Syaikhu, S.Ag., M.Pd sebagai warga kehormatan di Vihara Numbay Santijaya Entrop Jayapura, serta berjalan bersama membangun Papua.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut Kabintaljarahdam melaksanakan kunjungan ke Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Papua.

Dalam kunjungan tersebut Kabintaljarahdam disambut baik oleh Kepala Kementerian Agama Provinsi Papua Bapak Pdt. Dr. Amsal Yowei, S.E., M.Pd.K di ruang kerjanya.

Kepala Kementerian Agama Provinsi Papua Bapak Pdt. Dr. Amsal Yowei, S.E., M.Pd.K menyampaikan, sebagai mitra kerja para tokoh agama yang ada di Provinsi Papua, mengajak bersama membangun Papua dan berdoa sehingga tercipta Papua yang damai yang takut akan Tuhan serta menjalankan perintahnya,” ucap Kepala Kementerian Agama Provinsi Papua.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …